Dapodikdas 4.1.0 Beserta Panduan Penggunaan Nya

Dapodik 410 kini sudah rilis untuk hal tersebut pun sudah disediakan panduan penggunaan dapodikdas 4.1.0 yang diperuntukkan untuk semester genap tahun 2015/2016
Pengguna disarankan memastikan memperhatikan menu validasi saat hendak melakukan sinkronisasi. Karena jika terdapat data yang invalid ( ) maka sinkronisasi tidak dapat dilakukan. Lalu bagi PTK yang tidak memiliki email akan mendapatkan peringatan/warning, tanda peringatan tidak mencegah pengguna untuk melakukan sinkronisasi.
Dapodikdas 4.1.0 Beserta Panduan Penggunaan Nya

Untuk memudahkan mempelajarinya,pembaharuan dan perubahan dalam data PTK akan disajikan dalam kelompok menu aplikasi sebagai berikut walau sebetulnya Dapodikdas 410 ini bisa diunduh dilaman resmi atau disini :
Data PTK
[Perbaikan] Penguncian nama, tempat lahir, tanggal lahir dan NUPTK pada tabel PTK.[Perbaikan] Penginputan NIK harus 16 digit pada tabel PTK.
Identitas PTK yang pada versi sebelumnya dibukakan kuncinyan kini dapa versi 4.1.0 dikunci kembali. Jika pengguna akan melakukan perubahan pada data-data yang dikunci tersebut, dapat dilakukan melalui vervalptk. Selanjutnya penginputan data NIK harus 16 digit, jika tidak terpenuhi maka data NIK tidak dapat disimpan.

DOWNLOAD DAPODIKDAS 4.1.0
MANUAL PANDUAN DAPODIKDAS 4.1.0
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.