Solusi Tidak Menerima Dana BOS Dan Kepala Sekolah Belum Dipilih

Saat selesai instal dapodikdas, mencoba untuk login namun pada saat login cukup mengagetkan ternyata muncul pada bagian depan keterangan Kepala Sekolah/Kepsek Belum dipilih dan Menerima Dana BOS : Tidak langsung galau dibuatnya ada apa ini padahal sebelumnya suadh diisi dengan sempurna pada data-data itu,

Beberapa rekan lain pun saat ditanyakan bernasib sama, ia benar Keterangan Menerima Dana BOS: Tidak ini sungguh bahaya, semestinya sekolah negeri itu default penerima dana BOS dan tentu bersedia.

Namun kegalauan hanya sementara. saking ingin tahu bagaiamana solusi Kepsek Belum Dipilih dan BOS Tidak Menerima ini untuk menjadikan Kasek terpilih dan Bersedia atau YA menerima dana BOS.

Catatan penting untuk ceklist bersedia atau tidak menerima dana BOS pada tabel tak bisa dirubah atau posisinya hidden untuk read only jadi posisi yang sama terkunci.

Solusi nya sebagai berikut jika menemukan Kepala Sekolah/Kepsek Belum dipilih dan Menerima Dana BOS : Tidak.
1. Isi Data Rinci Sekolah pada menu sekolah dapodikdas
2. Pada Menu PTK gunakan action menu pada kanan atas pilih salin penugasan
3 Setelah lengkap isian tersebut lakukan penyimpanan atau klik simpan.
Tahappaling penting setelah simpan berhasil tekan F5 atau Ctrl+R
Solusi Tidak Menerima Dana BOS Dan Kepala Sekolah Belum Dipilih
Selesai, maka hasilnya sebagai berikut:
Solusi Tidak Menerima Dana BOS Dan Kepala Sekolah Belum Dipilih
Dan perlu diperhatikan juga yang utama Kepala Sekolah Belum dipilih cara diatas takkan berlaku jika tugas tambahan sebagai kepala sekolah tak dimiliki oleh salah satu PTK/Guru didalam aplikasi dapodikdasnya, jadi jika tidak muncul juga untuk kepala sekolah belum dipilih harap periksa Data PTK nya pada bagian tugas tambahan
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.