Aplikasi Pengolah Nilai Hasil Belajar Siswa Dilengkapi Dengan Analisis

Aplikasi Penilaian Hasil belajar siswa dilengkapi dengan analisis dan data remedial pada ulangan harian, UAS,UTS hingga penilaian kepribadian dan sikap, sangat lengkap jika kita melihat dengan ketentuan KKM yang ada dari soal yang telah kita berikan pada peserta didik kita, bisa kita analisis dari hasil nilai yang kita peroleh dalam aplikasi ini, apakah kita akan melakukan remedial atau tidak aplikasi ini sudah melakukan akumulasi nilai apakh mencapai KKM yang ditentukan?

Aplikasi Pendidikan dalam Program Penilaian dan Analisis  tentu untuk penilian dan analisis hasil evaluasi ini kiranya dapat meringankan beban guru dalam proses penilaian, baik penilaian Ulangan harian, tugas-tugas, portofolio, perbaikan, pengayaan, dan lain-lain. Didalamnya juga ditambahkan Analisis butir Soal, remidial, distribusi nilai, UTS, UAS, ketuntasan hasil belajar, Nilai Akhir dan Nilai Raport dan Peringkat Siswa yang diperoleh secara otomatis, termasuk Penilaian Akhlak dan Kepribadian.

Jika Program Penilaian Hasil belajar Siswa ini dijalankan secara teratur, guru tidak akan lagi kebingungan menilai siswa secara menyeluruh dan objektif sehingga guru tidak lagi main tembak dalam menilai siswa sehingga didapat perangkingan siswa dengan kondisi yang sebenarnya.
Aplikasi Pengolah Nilai Hasil Belajar Siswa Dilengkapi Dengan Analisis
Berikut penampakkan aplikasi ini, cukup user friendly aplikasi berbasis excel dalam penilaian dan evaluasi serta melakukan analisis data isian dari inputa sebagai berikut
Aplikasi Pengolah Nilai Hasil Belajar Siswa Dilengkapi Dengan Analisis
Input saja data pada kolom inputan baik nilai UH,UTS,UAS maka aplikasi ini pun akan melakukan analisis jika kita memilih untuk melakukan analisis seperti gambar diatas, sangat mudah bukan? jika ingin mendapatkan aplikasi penilian dan analisis hasil evaluasi ini ikuti petunjuk dibawah ini

Bagikan melalui Facebook / Twitter / Google Plus untuk melihat Link Download
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.