Gebyar TIK Tahun 2015, Lomba Blog Guru,Web Sekolah Dan Media Presentasi Pembelajaran

Gebyar TIK 2015 diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada para guru dan sekolah jenjang SD/MI,SMP/MTS SMA/MA dan SMK yang berdedikasi memajukan pendidikan di Kalimantan Selatan dengan mengembangkan dan memanfaatkan TIK untuk pendidikan.

Banyaknya kemajuan dalam tekhnologi informasi dan komunikasi untuk pendidikan yang dapat mendukung proses kegiatan belajar mengajar, atas dasar tersebutlah diadakan Gebyar TIK Tahun 2015 oleh BTIKP Propinsi Kalimantan Selatan.

Gebyar TIK 2015 yang didalamnya terangkum lomba Website Sekolah, Lomba Blog Guru dan Lomba Media Presentasi Pembelajaran sebenarnya bukan hal baru bagi BTIKP Kal-Sel yang sangat familiar dengan Portal e-learning Rumah Banjar, karena hal ini secara rutin sudah jadi agenda pada tiap tahunnya, dengan peserta yang terus meningkat pada tiap tahun berjalan.

Sasaran Peserta lomba Web Sekolah,Blog Guru, Media Presentasi Pembelajaran
adalah guru jenjang SD/MI, SMP/MTS dan SMA/MA serta SMK seluruh provinsi Kalimantan Selatan.
Gebyar TIK Tahun 2015, Lomba Blog Guru,Web Sekolah Dan Media Presentasi Pembelajaran

Mekanisme persyaratan peserta lomba, memiliki empat tahapan yaitu:

1. Tahap Pendaftaran, dilakukan mengikuti kelengkapan dan persyratan yang berlaku
2. Tahap kedua Penyisihan,  penyisihan melibatkan tim juri yang akan menentukan 51 besar untuk lomba web dan lomba blog serta semifinalis untuk lomba media pembelajaran.
3. Tahap ketiga semifinal, tim juri akan menentukan 9 finalis lomba web dan lomba blog serta semifinalis untuk lomba media pembelajaran.
4.  Tahap keempat Final, Finalis akan mempresentasikan hasil karya untuk menentukan pemenang,
[Baca Juga Guru Memiliki Kewajiban Melek TIK ]

Ketentuan dan syarat pendaftaran, pendaftaran dilakukan dengan menyerahkan formulir (kami lampirkan pada unduhan) beserta file media bahan ajar dan RPP secara online atau melalui POS dengan alamat yang disediakan.

Untuk lebih lengkap mengenai Gebyar TIK Tahun 2015 BTIKP Propinsi Kalimantan Selatan bisa di unduh pada tautan dibawah ini, formulir serta ketentuan lebih rincinya sudah terangkum didalamnya, silahkan menuju TKP dibawah ini. klik

Download Leaflet Gebyar TIK Tahun 2015 BTIKP Propinsi Kalimantan Selatan 

Agar lebih nyaman  silahkan kunjungi juga sumber resminya di website klik Rumah Banjar BTIKP Kalimantan Selatan

Mari Para guru kita manfaatkan TIK sebaik-baiknya manfaatkan kegiatan ini untuk terus memotivasi diri dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pendidikan, untuk negara Indonesia, untuk Sekolah, dan yang terpenting untuk diri sendiri, persoalan menang atau kalah itu hal belakang, yang jelas pengalaman yang didapat itu sudah merupakan kemenangan terbesar.
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.