Cara Cetak Kartu Identitas GTK Padamu Negeri

Cara/Panduan Cetak  Kartu Identitas GTK/Guru dan Tenaga Kependidikan di Padamu Negeri pada semester dua ini merupakan hal baru dari ajuan kolektif form S25a di ajukan verval ke admin Dinas menjadi Form S25b. karena kita ketahui bersama akun kolektif persetujuan dari login kepala sekolah ini telah kami berikan contoh sebagai berikut:
Baca Contoh Ajuan Kolektif S25 pada login Kepala Sekolah.

Dalam Proses Cetak Kartu GTK kalau pada yang lalu bernama Kartu NUPTK atau aplikasi tambahan lain Kartu NRG saat ini lahir dengan nama kartu GTK adalah akumulasi keaktifan PTK pada suatu sekolah yang telah dilakukan pembuatan jadwal hingga PTK berbintang 4 kuning sebagai tanda aktif.

Barulah bisa dilakukan ajuan kolektif S25 pada akun kepala sekolah dan diantarkan ke Dinas masing-masing untuk mendapatkan S26.
Setelah hal tersebut dilakukan barulah tiap-tiap PTK bisa melakukan login PTK dengan akunnya masing-masing untuk melakukan Cetak Kartu GTK proses ini sedikit berbeda pada semester yang lalu bisa dilakukan individu walau tanpa ajuan kolektif dari akun kasek namun saat ini berbeda.
Cara Cetak Kartu GTK Padamu Negeri


Itulah tampilan Kartu GTK di Padamu Negeri menandakan bahwa mereka adalah bagian dari Ditjen GTK. sesuai baca Struktur perubahan Kemdikbud Perpres No 14 Tahun 2015

Kartu Identitas GTK yang terlahir ini merupakan kelahiran dari berbagai proses yang di lewati, Jadwal mingguan, set kelas, kurikulum, verval NRG bagi yang memiliki sertifikat sertifikasi hingga klik keaktifan dan ajuan kolektif s25 ke ke s25b hingga lahir lah kartu ini yang bisa diakses pada akun login ptk.guru masing-masing.
[Baca Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan Ini Fungsi nya]

Demikianlah proses selesainya pendataan padamu negeri untuk semester ini. dengan rincian sebagai berikut:
Pada hari ini, Senin 16 Maret 2015 telah dirilis fitur Keaktifan Kolektif PTK (S25a dan S25b) dengan syarat dan kondisi sebagai berikut.
Cara Cetak Kartu Identitas GTK Padamu Negeri

a. Pastikan semua PTK telah melakukan prosedur ajuan aktif di login masing-masing (Bintang 4 Kuning).
b. Data beban tugas mengajar setiap Guru yang tertulis di dokumen ajuan Keaktifan Kolektif (S25a) otomatis diisikan oleh sistem berdasarkan isian Jadwal Kelas Mingguan.
c. Cetak ajuan Keaktifan Kolektif hanya bisa dilakukan oleh login Kepala Sekolah masing-masing. Untuk itu pastikan sekolah Anda telah meiliki KS aktif baik definitif atau Plt. Pengaktifan KS hanya bisa dilakukan oleh Admin Dinas.
d. Setelah dicetak harap diparaf oleh setiap PTK sebagai tanda bukti persetujuan dari setiap PTK sebelum diajukan ke Admin Dinas.
e. Admin Dinas akan mencetak S25b sebagai Tanda Bukti penerimaan ajuan keaktifan kolektif S25a.
f. Setelah Admin Dinas menyetujui (S25b) maka setiap PTK dapat mencetak Kartu Digital GTK Semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015 melalui login PTK masing-masing.
g. Setelah Admin Dinas menyetujui (S25b) maka data riwayat mengajar setiap Guru dipermanenkan otomatis oleh sistem. Silakan cetak Portofolio masing-masing untuk melihat detil riwayat mengajarnya di semester 2 Tahun Pelajaran 2014/2015.
Demikian yang dapat kami sampaikan, semoga banyak memberi manfaat



No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.