Cara Cetak Jadwal Pelajaran Mingguan Padamu Negeri

Panduan Cetak Jadwal Mingguan atau jadwal pelajaran di akun admin atau operator sekolah padamu negeri ini memang memiliki beberapa persyaratan khusus yang kiranya harus kita ketahui agar bisa melakukan cetak jadwal pelajaran hasil pembuatan jadwal mingguan di padamu negeri.

Diantara syaratnya adalah sebagai berikut:
1. Pastikan sekolah sudah membuat jadwal mingguan pelajaran di akun admin sekolah padamu negeri. (kalau belum buat apa yang mau di cetak bener juga baca cara pembuatan jadwal mingguan)
2. Inputan data guru dan mengampu mapel pada jadwal pelajaran mingguan sudah valid atau tepat sesuai kondisi yang ada dengan peraturan-peraturan yang berlaku sesuai kurikulum nya.
3. Pastikan data guru atau PTK sudah aktif dan berbintang 4 kuning untuk periode semester ini
4. Keaktifan PTK juga lewat ajuan S25 dari akun kepala sekolah dan di verifikasi oleh mapenda atau dinas pendidikan kab/kota setempat, klik contoh ajuan s25 kolektif

Dengan syarat demikian yang terpenuhi sistem padamu negeri secara Auto Approval akan memunculkan fiture cetak jadwal pelajaran

Jika semua syarat sudah terpenuhi barulah kita melakukan CETAK JADWAL MINGGUAN hasil input data pada akun admin operator sekolah, ikuti langkah berikut:

Panduan Cetak Jadwal Pelajaran Mingguan
1.Masuk pada situs padamu negeri
2. Pilih Login Operator/Admin Sekolah
3.Pilih Menu Sekolah dan Pilih Jadwal
4. Jadwal Kelas dan lihat jadwal mingguan pilih saja untuk kelas berapa yang mau dicetak lebih awal dan lihat tampilan berikut:
Cara Cetak Jadwal Pelajaran Mingguan Padamu Negeri

[Baca Juga Cara Cetak Kartu Identitas GTK Padamu Negeri]
5. Silahkan aturan cetaknya dengan model kertas yang disesuaikan keinginan bapak/ibu.
Selesai Semoga bermanfaat.
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.