Cara Cek Data Guru Pada Info PTK Dikmen Hasil Sinkronisasi Dapodikmen

Info PTK Dikmen merupakan web atau perambah baru untuk melakukan cek validitas data tunjangan bagi Guru-guru pada jenjang menengah SMA/SMK guna mengetahui sejauh mana validitas data dari hasil sinkronisasi Dapodikmen atau data pokok pendidikan menengah.

Bagi Guru yang ingin melakukan cek data pada aplikasi ini. melalui login dengan menggunakan user NUPTK dan NIK serta format isian tahun bulan dan tanggal lahir pada paswordnya, sekalipun masih tergolong baru namn INFO PTK DIKMEN ini merupakan cara baru untuk melakukan pengecekkan SKTP menyangkut JJM, Biodata, Kepangkatan dan pengakuan tugas tambahan pada berbagai JJM yang linear.

Cek SKTP lewat Info PTK Dikmen ini merupakan pula wadah baru apakah seseorang layak mendapatkan tunjangan profesi/serttifikasi dan tunjangan lainnya, terus melakukan penyempurnaan dari hasil sinkron data dapodikmen dan info ptk ini menjadikan acuan terbaik untuk melihat data guru penerima tunjangan.
Cara Cek Data Guru Pada Info PTK Dikmen Hasil Sinkronisasi Dapodikmen

Bagi pendidik dan tenaga kependidikan untuk login pada info ptk dikmen gunakan nuptk atau NIK sebagai user dan tahun bulan dan tanggal lahir sebagai user,
jika ada kesalahan lakukan perbaikan pada aplikasi dapodikmen serta lakukan sinkronisasi kembali, prosesnya tetap berkoordinasi pada operator sekolah pemegang aplikasi DAPODIKMEN klik tautan dibawah ini

CEK INFO PTK DIKMEN

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.