Aplikasi Kartu Ujian Sekolah SD-MI US/UN

Aplikasi Kartu Ujian Sekolah US SD/MI yang berbasis excel ini sangat baik digunakan oleh Bapak/Ibu di sekolah masing-masing, cara penggunaan aplikasi cetak kartu Ujian Sekolah atau bisa juga buat Ujian Nasional tidak lah terlalu rumit sangat mudah hingga menghasilkan karti US/UN yang langsung bisa kita cetak.
[Baca Juga Aplikasi Cetak Kartu NISN]

Ada dua menu kunci dalam penggunaan Aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah ini yang pertama,
Menu DBase atau Database disini kita melakukan proses input akan data seperti:

1. No Peserta Ujian Sekolah (US/UN SD-MI atau SMP/SMA)
2. Nama Peserta isikan saja secara lengkap tak ada pembatasana jumlah siswa dalam aplikasi ini
3. TTL atau bahasa jelasnya tempat tanggal lahir siswa yang mengikuti US/UN ini.
4. Sekolah Asal sesuaikan saja pada asal sekolah peserta didiknya
5. Kepala Sekolah bisa disesuaikan atau digantikan dengan Ketua Panitia/Rayon atau Gugus. dan isikan Nomor Induk Pegawai atau NIP nya.
6. Tanggal kartu, ini menyangkut tempat dan tanggal kartu tersebut ditandatangani oleh Kepala Sekolah, atau ketua panitia.

Selesai proses input data pada database maka gunakan selanjutnya menu cetak kartu silahkan secara otomatis kartunya jadi. sebagai gambaran sebagai berikut:
Aplikasi Kartu Ujian Sekolah SD/MI
Selesai kiranya tak kalah pada aplikasi yang kami bagikan sebelumnya jika belum memiliki silahkan download klik Analisis Butir Soal Isian
Yang hampir mirip dengan pola Aplikasi koreksi nilai Pilihan Ganda, namun hanya sekedar info saja dan aplikasi Cetak Kartu Ujian Sekolah SD/MI ini semoga bermanfaat jika ingin mengunduhnya maka klik tautan dibawah ini.

Download Aplikasi Cetak Kartu US/UN
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.