Gagal Simpan Data Instrumen PK Guru Padamu Negeri

Gagal melakukan penyimpanan nilai hasil PKG di Padamu negeri, sebenarnya ini hal baru yang terjadi setelah selesai mengisi penilain kinerja Guru, alhasil setelah melakukan penilaian namun tak bisa disimpan maka gagal dalam melakukan cetak s22a dan lampiran nya lihat pedoman PKG belum lagi dampak lain satu PTK saja yang seperti ini maka dapat diyakinkan yang lain tak bisa melakukan upload hasil scan.
Beberap rekan menemui hal tersebut, adapun penyebabnya antara lain:
Koneksi jaringan internet yang kurang stabil, permasalahan mendadak pada laptop/pc, atau hal ketiga ini yang jika dua hal tersebut tidak terpenuhi adalah histori data sk dan tmt yang sama tidak bisa dicermati sistem online ini, ada beberapa solusi yang kami bisa selesaikan semoga bermanfaat:
Seperti tampilan berikut pernah kah kawan-kawan temui
Gagal Simpan Data Instrumen PK Guru Padamu Negeri
 Setelah lumayan capek melakukan Input data namun gagal disimpan, terasa ada yang aneh rasanya, namun jika mau mencoba ikuti cara kami semoga bisa menjadi solusi.
Solusi Gagal Simpan data Penilaian Kinerja Guru,
Lakukan perubahan SK Tim Penilai PKG pada si PTK tersebut, plus TMT nya.
Gagal Simpan Data Instrumen PK Guru Padamu Negeri
Klik PTK yang akan di PKG, Lakukan Penggantian akan Nomor SK tanggal sk dan tmt sk, nampak ini yang menjadikan histori data yang sama tak tertampung lagi untuk disimpan. maka TMT dan berlaku sampai dengan lakukan perubahan, terserah mau tanggal berapa saja yang rasional asal jangan sama seperti PTK , lakukan koordinasi jika hal perubahan tersebut penting, yang sudah berhasil dan hingga kapan saja yang tentunya maksimal 3 tahun,setelah itu lakukan penilaian baca cara penilaian PKG. semoga bisa tersimpan.


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.