Inilah Agenda Padamu Negeri Tahun Ajaran 2014/2015

Padamu Negeri tak ingin kalah dengan agenda data pokok pendidikan atau dapodik dengan dapodikdas.3.0.0 serta verval NISN yang di gawangi PDSP kemdikbud masih terus berlanjut untuk tahun ajaran baru 2014/2015,Situs pendataan pendidikan yang dikelola BPSDMPK-PMP atau
Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Penjaminan Mutu Pendidikan.
Kesempatan ini pun Padamu negeri merilis agenda untuk Operator sekolah serta PTK dan berbagai elemen lainnya akan jadwal updating yang harus dilakukan kepada yang bersangkutan untuk dilakukan pendataan input update data dana usul data baik NUPTK,Keaktifan PTK,EDS, Penilaian Kinerja Guru (PK).
Update data keaktifan meliputi data keaktifan PTK yang disesuaikan pada SK Kegiatan belajar mengajarnya atau SK Pembagian Tugas pada tahun ajaran baru serta JJM yang diampu PTK Tersebut beserta evaluasi diri Sekolah atau EDS Berikut Panduan Update data Padamu Negeri klik disini.
Pada Keaktifan NUPTK Juga kembali diminta sekolah untuk melakukan cek serta update data si pemilik NUPTK yang non aktif khususnya. dan sama seperti sebelumnya untuk usulan atau cara usul NUPTK Baru kembali di buka. dan pada posting yang telah lalu tentang cara usul NUPTK padamu Negeri disini
Penilaian Kinerja Guru (PK Guru) juga menjadi agenda utama dalam awal mulainya untuk diinputkan data secara online  pada akun Padamu negeri berikut panduan Penilaian Kinerja Guru klik disini pendataan yang dikelola BPSDMPK-PMP bekerjasama dengan PT.Telkom. menyusul Program ProDEP yang data Portofolio dijadikan acuan dari akun pendataan ini, dan berikut Agenda yang dirilis padamu negeri untuk tahun ajaran baru.
Inilah Agenda Padamu Negeri Tahun Ajaran 2014/2015

Agenda Padamu Negeri Semester 1 Tahun Ajaran 2014/2015
Jadwal rinci dirilis resmi 4 Agustus 2014
1. Evaluasi Keaktifan NUPTK dan Evaluasi Diri Sekolah (EDS) periode 2014
2. Pemberian NUPTK Baru bagi Guru, Kepsek dan Pengawas Sekolah periode 2014
3. Program Penilaian Kinerja Guru (PK Guru) akan diselenggarakan secara online
4. Program ProDEP (Professional Development for Education Personnel) bekerjasama dengan Pemerintah Australia
5. Program Tata Kelola Pengawas sesuai Permen PAN no. 21 Tahun 2010

Hal lain data Padamu negeri juga dijadikan acuan untuk data peserta/guru sertifikasi melalui UKG serta kedepan PPG, Kurikulum 2013.
Semoga Bermanfaat bagi rekan semua
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.