Daftar Nama Peserta PLPG 2014 Rayon 117 Unlam

Surat Pemanggilan PLPG dan bersama ini disampaikan daftar peserta Pendidikan dan Pelatihan Guru (PLPG) sertifikasi guru dalam jabatan tahun 2014 untuk tahap 2 sampai dengan tahap 5.
Berdasar surat yang dilayangkan FKIP Unlam Rayon 117 nomor 14/PSG-Rayon_117 Unlam VII-2014.
Dimohonkan kepala dinas kabupaten kota Provinsi Kalimantan Selatan,Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah yang ikut PLPG Rayon 117 menyampaikan pemanggilan kepada peserta PLPG sertifikasi guru dalam Jabatan tahun 2014.
Dengan syarat sebagai berikut:
1 Peserta yang dipanggil untuk mengikuti PLPG harus membawa buku panduan guru (Buku Guru) dan buku teks pelajaran atau Buku siswa yang ditetapkan dalam dokumen Kurikulum 2013.
2.Peserta PLPG diharapkan membawa dokumen pendukung Kurikulum 2013, SKL,Standar Isi,Standar Proses dan standar penilaian serta contoh RPP serta referensi yang relevan dengan bidang keahlian masing-masing.
3.Bagi Guru Pengampu mata pelajaran yang belum tersedia buku guru dan buku siswa wajib membawa contoh RPP yang sesuai dengan Kurikulum 2013 dan buku atau referensi yang relevan.
4. Guru BK (Bimbingan Konseling) membawa buku-buku yang berkaitan dengan BK, Permendikbud no 27 tahun 2008 tentang standar kualifikasi akademik dan kompetensi Konselor, program penyelenggaraan Bimbingan dan Konseling, Contoh laporan pelaksanaan Program Bimbingan dan Konseling, Contoh asesmen dan contoh media serta pendukung penyekenggaraan layanan BK.
Daftar Nama Peserta PLPG 2014 Rayon 117 Unlam

Berikut daftar nama, waktu dan tempat PLPG UNLAM Kalimantan Selatan Tahun 2014
DOWNLOAD
1. Guru TK : TK Tahap 2 – 5
2. Guru Seni Budaya :Senibudaya
3. Guru SDLB : SDLB
4. Guru SD : SD Tahap 2 – 5
5. Guru PJOK : PJOK
6. Guru Matematika : Matematika
7. Guru Kimia : Kimia
8. Guru IPS : IPS
9. Guru BK : BK
10. Guru Bahasa Inggris : Bahasa Inggris
11. Guru Bahasa Indonesia : Bahasa Indonesia
Demikian surat Pemanggilan tersebut selengkapnya klik disini PLPG FKIP UNLAM
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.