Upload BSD Bisa dilakukan lagi Jika ?

Upload BSD masih dibuka, tetapi data BSD yg saat ini atau setelah tgl 10 maret 2014. hanya akan digunakan untuk update atau perbaikan data bagi data guru yg mendapatkan tunjangan Profesi,

Selain itu hnya untuk menambahkan nominasi atau calon yg akan diusulkan untuk mendapatkan aneka tunjangan (TUFUNG, TUn Kualifikasi Akademik, TUn Khusus) dan tidak akan menambah Kouta aneka tunjangan di wil masing-masing tersebut, karena untuk penentuan kouta sudah ditutup.

Sedangkan yg mau sinkronisasi Dapodikdas silahkan saja, ingat BSD itu digunakan hanya untuk kepentingan tunjangan guru saja. sedangkan dapodik untuk keseluruhan,
apa lagi yg data perubahannya masih belum terkirim ke server pendataan.
dan utk tunjangan di TW selanjutnya tidak mengambil dari BSD lagi.. jadi BSD hanya digunakan untuk Triwulan 1.

Syarat lain jika server sync pendataan masih perbaikan masih bisa untuk kita uploadkan BSD (Backup sinkron dapodik) kembali. namun hanya untuk memperbaiki data Guru pada tunjangan profesi untuk hal lain yang kouta nya sudah ditutup pada tanggal 10 maret 2014. seperti yang di konfirmasikan rekan Anto ta pada Verifikasi Data Guru.

Semua Guru yg ada di sekolah ini tidak bisa diterbitkan sk tunjangan profesinya sampai kami terima data dapodiknya, sedangkan untuk tunjangan khusus, fungsional, dan kualifikasi sudah tidak berpeluang dapat). Data bisa dikirim dengan cara BSD ke email bsdhelper2014@gmail.com (email yang di berikan Pak Tagor P2TK Dikdas) jika OP Simtun Dinas setempat tak Aktif.
 

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.