Download Inmen Tentang Pengelolaan Data Pendidikan

Kegiatan pengelolaan Data Pendidikan dari berbagai pendataan yang dilakukan oleh Kemdikbud dalam rangka untuk mengumpulkan Data dalam lingkup satuan Pendidikan yang tersebar diseluruh Indonesia telah di Instruksikan oleh Mentri Pendidikan Nasionan lewat Inmen No.2 Tahun 2011.

Mendukung efisiensi dan efektiftas kegiatan pengumpulan data Pendidikan juga di instruksikan khusus kepada PDSP, Semua Sekretaris Jendral dilingkungan Kementrian Pendidikan Nasional, semua sekretaris utama pada lingkup Kemdiknas serta Semua Kepala Dinas Propinsi/Kabupaten atau Kota agar menginstruksikan semua kepala satuan Pendidikan diwilayah Propinsi/Kabupaten/Kota untuk melakukan pengumpulan dan Pengiriman Data.

Biaya yang timbul sebagai akibat kegiatan pengumpulan data dibebankan Kepada Kementrian Pendidikan Nasional lewat Anggaran yang Relevan.

Inmen no.2 tahun 2011 tentang Pengelolaan Data Pendidikan, ini pula sebaliknya bisa menjadi payung Hukum untuk mendasari adanya Operator Sekolah.

Download Inmen No.2 Tahun 2011.

Biaya yang timbul lewat anggaran Kemdiknas yang Relevan salah satunya pada Petunjuk Tekhnis terbaru Bantuan Operasional Sekolah tahun 2014.

Download Juknis BOS Tahun 2014
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.