PTK dan JJM Ganda Pada Profil

Selalu ada hal baru yang jadi pertanyaan para operator sekolah hal ini sangatlah wajar jika pada aplikasi dapodikdas ini muncul beragam masalah yg sebenarnya sudah banyak diluar kendali para ops, semisal setelah saya edit data ptk, lengkapi data rinci isi berbagai rincian serta input JJM pada pembelajaran bagi ptk yang bersangkutan, setelah saya cek di profil sekolah kok tiba-tiba jadi ganda nama ptk tersebut, atau boleh pula JJM yang saya input 24 jam kok malah jadi 48 jam.

Membingungkan bukan? yah tentulah kita punya kekhwatiran yang sama menyangkut normal tidaknya JJM ptk tersebut, apalagi kaitannya Tunjangan Profesi atau sertifikasi bagi PTK tersebut.
salah-salah kita yang bisa kena damprat dianggap jadi sumber kesalahan penginputan data, padahal jika tau saja kita sudah input se ideal mungkin namun nyatanya data inputan tidak sesuai dengan php program profil sekolah yang tersedia?.

Dimana letak kesalahanya jika profil sekolah nama PTK jadi berganda, atau jjm nya berganda saat cek profil sekolah. padahal dalam nyata aplikasi tersebut atau data ptk tersebut tidak demikian terdapat pada aplikasi Dapodikdas kita.


Yah, saya sepakat ini permasalah bugs aplikasi Dapodikdas yang membuat data ngumpet, atau history nya masih ada walau kita hapus.

Namun para sahabat tak perlu khawatir jika data sudah akurat dan ideal inputan kita serta cara input data yang sesuai aturan jangan risau urusan bugs aplikasi milik mereka yang punya program, mereka pun sadar betul urusan ini. lakukan saja sync asal data yg kita input sudah klop dan sesuai aturan. yakin saja mereka(server) melakukan penyaringan data dan lihat saja pada progress pengiriman apa nama PTK kita berganda seperti profil sekolah. kedepan tim pengembang pusat berjanji dalam 205 permasalahn itu pula akan teratasi

Salam, Semoga bermanfaat


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.