Info Data Semester Genap Dapodikdas


Beberapa Informasi pengiriman data Dapodikdas 205 dalam semester Genap telah tersampai lewat media jejaring Sosial, kerja para operator sekolah tak banyak istirahat namun langsung tancap gas kembali untuk semester genap. tapi tetap pada kecermatan dan ketelitian penginputan data tetap kita harus utamakan.
Sehubungan dengan telah diluncurkannya aplikasi dapodik versi 2.05 yang telah disempurnakan, maka kepada seluruh pihak yang terkait dengan pendataan dapodik baik operator sekolah, operator kab/kota dan pemerhati pendidikan, kami beritahukan bahwa segera mengisi dapodiknya dengan data semester dua tahun tahun ajaran 2013-3014.
 Kami akan menggunakan data semester dua sebagai pengecekan persyaratan untuk semua tunjangan yang akan dibayarkan tahun 2014. Tunjangan khusus, tunjangan fungsional, dan bantuan kualifikasi akademik akan kami tutup kuotanya sekitar akhir februari 2014. Segera pastikan data sekolahnya telah terisi dengan data semester dua tahun ajaran 2013 - 2014. Bagi yang sudah mengisi semester 1 cukup melakukan migrasi ke semester dua dan melakukan penyesuaian sesuai penugasan baru. Jangan mengisi semester dua jika semester 1 belum diisi. Terimakasih. 
Fasilitas Cek info PTK (http://223.27.144.195:8083/info.php) akan kami tutup sementara karena persiapan untuk info semester dua tahun ajaran 2013-2014
Menyangkut beredar info jadwal sync semester satu/ganjil berakhir tanggal 31 Desember 2013, hal itu tidak benar seperti yang dikatakan admin pusat Yusuf Rohmat.
"Semua jadwal sync sama berakhirnya pada bulan Februari tahun 2014"





Input dan sync semester Genap bisa dimulai pada tanggal 1 januari 2014.
Karena mulai tanggal 16 Februari 2014, data semester genap akan mulai direcord oleh pihak P2TK sebagai data dasar bagi pembayaran TF dan TPP. Dan mungkin kalau  tidak salah data ini sudah akan dapat dicek di lembar verifikasi data guru pada link diatas.


Semoga Bermanfaat
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.