Penjelasan Data Pokok Pendidikan Account

Data pokok Pendidikan account, yah itulah nama yang diberikan untuk sekolah melakukan cek pengiriman data atau sinkronisasi data dapoikdas 2013. proses sinkronisasi atau penyesuaian data antara data sekolah induk induk dan server pusat ini memang pada waktu-waktu sekarang amatlah susah untuk bisa berhasil pada tahapan Komparisasi namun jika berhasil sinkronisasi para operator sekolah bisa melakukan cek data-data dapodikdas 2013 yang telah tersinkron, hal ini jls berguna jika data-data kita pada sekolah masih ada yg rasanya kurang lengkap dari data tersebut kita bisa kembali membenahi untuk melakukan sync kembali.

Jika Sekolah berhasil  sinkroninsasi Dapodikdas 2013 ini syarat utama, cobalah masuk pada alamat ini Data Pendidikan Account 
atau bahasa lainnya Login Manajemen Dapodikdas
Masukkan email dan pasword dapodikdas milik kawan-kawan lihat berikut penampakkannya.
Setelah berhasil di dashboard tertanam beberapa menu yang tentunya milik sekolah kita. bisa kita klik dan kita lihat satu persatu pada gambar berikut biar lebih Joss...





Terlihat jelas Profil sekolah, Prasarana, sarana, peserta didik, Pendidik dan tenaga kependidikan serta rombongan belajar yang tentu and so pasti para ops yang gagah dan perkasa ini tahu semua fungsinya.

nah coba dilihat.
kita bisa tampialn unik diagram lingkaran peserta didik kita berdasarkan usia, berdasrakan agama, jenis kelamin, PTK disekolah induk kita akan keaktifan ptk kita pada 20131 atau semester 1, keren kan nama-nama kita terpampang di internet...(hahahay)

pada gambar roda itu akun manajemen bisa kita unduh data,ganti pasword atau keluar.
namun para sahabat,saudara, guru2ku yth kembali lagi kita fokuskan fungsi kita masuk kesini adalah mengontrol hasil sinkronisasi data dapodikdas 2013, kita cek satu persatu kalau-kalau ada data-data sekolah kita yang kurang lengkap khawatir jika kurang mari kita benahi dan pembenahan lewat sync tidaklah rumit jika sudah sekali sukses melakukan syncronisasi data.

kiranya itu dulu Bapak Bro..semoga bermanfaat bagi kita semua.

No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.