BKD Tabalong : Masih 76 Formasi CPNS 2013, Tunggu Rinciannya


Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Tabalong sampai saat ini masih belum menerima rincian formasi penerimaan CPNS dari 76 formasi yang telah disetujui pusat.
Sehingga hingga sekarang BKD Tabalong  belum juga mengeluarkan pengumuman formasi apa saja nantinya yang tersedia di penerimaan CPNS.
"Sampai sekarang kita masih belum menerima rinciannnya apa saja dari 76 formasi yang sudah disetujui," ujar Kepala BKD kabupaten Tabalong, Ahmad Rizali Noor, Kamis (5/9/2013).
Menurut Rizali, berdasarkan informasi yang diterimanya memang saat ini sudah ada sekitar delapan kabupaten atau kota di Kalsel yang menerimanya.
Namun karena belum semua daerah menerimanya, makanya untuk sementara tidak dulu disampaikan supaya nantinya bisa diumumkan secara serentak.
Penyampaian formasi itu nanti akan dilakukan BKD Provinsi Kalsel dalam rapat koordinasi (rakor) yang mungkin digelar pekan depan.
"Kita juga masih menunggu undangan rakornya, mungkin Jumat besok undangannya sampai," katanya.
Dengan dilakukannya rakor nanti maka akan bisa didapatkan petunjuk selanjutnya untuk melakukan penerimaan CPNS secara serentak.
Sumber : Banjarmasin Post
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.