Angket EDS, Usahakan se Objektif Mungkin

Dalam rangka meningkatkan kompetensi guru pada Kegiatan kelompok kerja guru yang rutin terlaksana tiap bulannya pada KKG Rayon 1 Jaro kali ini meng agendakan Pembelajaran Tematik 2013 yang menghadirkan pembicara dari Kepala SDN Lano, Juriansyah, S.Pd.SD.

Acara tersebut tak hanya diisi oleh narasumber kegiatan namun juga dihadiri Pengawas TK/SD Kec. Jaro Ahmad Sapawi S.Pd (11/9) yang bertempat di SDN Jaro 1.

Berbagai arahan pun di berikan oleh pengawas, terutama ke objektifan data pengisian EDS, angket Guru,Siswa, dan Kepala Sekolah.

Ahmad Sapawi menegaskan jangan sampai terus terjadi operator sekolah adalah segala-galanya dalam peran verval NUPTK pada layanan padamu.siap.web.id, hingga sampai angket pun harus operator sekolah yang mengerjakan.
"Kita menginginkan data tersebut se objektif mungkin terutama pada berbagai angket yang wajib di isi dan dari pemikiran serta berbagai pengalaman selama mengajar guru tersebut, hal ini berkaitan langsung pada 8 standar pelayanan pendidikan" ujar nya !

disamping itu pula lanjutnya lagi. ini adalah kesempatan bagi guru untuk terus mengenal dan mempelajari dunia internet dan penggunaan PC/Laptop.
"Hal ini Jelas erat kaitannya dengan berbagai aspek untuk meningkatkan kompetensi guru yang selalu diabaikan dan cenderung di sepelekan oleh PTK". Tegas pria berkacamata ini.


Kegiatan yang terangkai dari berbagai acara tersebut juga tak kalah menarik pada session pembelajaran tematik 2013, meski Kab. Tabalong sendiri bukan bagian dari pilot project dalam penerapan kurikulum 2013 namun para guru antusias dalam menyimak materi yang diberikan.

Regards KKG Jaro
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.