Operator Sekolah, Sudah Jatuh Tertimpa tangga Pula

bakriSertifikasi bagi Guru PNS sudah cair, begitu senang dan bahagia nya yang menerima, sesuai dengan kinerja mereka dan data yang harus dilengkapi selama ini sudah terseleseikan demi mendapatkan SKTP.
Namun sisi lain beberapa Operator sekolah sangat berharap, berdoa semoga para penerima tunjangan sertifikasi ini mengingat jasa-jasa mereka yang cukup lelah bertarung dengan waktu serta berbagai rincian data yang menjadi tolak ukur guna mendapatkan SKTP untuk dapat keluarnya tunjangan sertifikasi bagi para PNS penerima tunjangan tersebut.
Tak jarang diantara para operator ini ada yang bekerja secara ikhlas walau hasilnya mengecewakan bagi si PTK, Alhasil banyak yang di maki-maki oleh PTK, walau tak semuanya namun keluhan ini sangat membahana di berbagai jejaring sosial maupun secara langsung dari beberapa rekan operator sekolah.
kita tentu mengetahui bahwa para operator ini dalam tugasnya tidak lah mudah, tidak ada hal main-main mereka dalam mengerjakan data, apalagi rata-rata mereka dari guru honorer yang rela tiap malam begadang demi mudahnya akses internet sementara upah yang diterima kadang tak jelas atau bahkan di acuhkan.
waktu salah terima lah makian, saat benar selamat tinggal konon kebanyakan itulah yang terjadi, apa mau di kata operator sudah di danai sekolah ucap mereka, namun hal ini tidaklah sepenuhnya kendala atau daya keringat yang mereka keluarkan sesuai dengan upah, apalagi menyangkut data individu PTK yang harus nya bersifat intern mereka kerjakan dengan PTK yang masih ada kesalahan data, walau sebenarnya kadang data mereka sesuai dengan panduan namun sistem penerimaan aplikasi web tidak berkata demikian, kembali lagi mereka para operator yang disalahkan, "Sudah jatuh tertimpa tangga pula "
Operator Sekolah Nasib mu kini, semoga para pembaca yang menerima tunjangan sertifikasi terketuk hatinya untuk memperhatikan mereka karena sudah mulai menggejala para operator mundur secara hormat maupun tidak hormat karena resiko yang mereka hadapi.
berikan mereka apresiasi, operator sekolah bagai mata tombak, tak nampak hasil kerja secara nyata, namun ketahuilah sangat vital jika mereka tak mau lagi peduli data.
kunjungi juga http://30303177.siap-sekolah.comhttp://30303177.siap-sekolah.com/2013/08/29/operator-sekolah-nasib-mu-kini/
No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.