Jaro, 13 SD Bentuk Forum Operator Sekolah Dasar

Dalam rangka meningkatkan kinerja para operator Sekolah Dasar guna menunjang kinerja dan meningkatkan skill kemampuan para operator sekolah di Kecamatan Jaro. Kelompok kerja Guru Rayon 1 Jaro mengundang seluruh operator Sekolah Dasar di Seluruh Kecamatan Jaro.
dengan atas dasar kebersamaan dan tugas fungsi sekolah dalam manajemen pendataan para operator sekolah seakan menjadi mata tombak yang sangat berarti bagi terselesaikannya administrasi sekolah yang sekarang sudah merambah ke dunia internet.
hal ini tentu jadi perhatian bersama karena tugas yang di emban para operator ini dalam tanggung jawabnya tidak lah mudah, hal ini di ungkapakan salah satu inisiator pembentukan Forum Komunitas Operator Sekolah Kec. Jaro.

"Kinerja operator Sekolah sekarang efeknya tak terbantahkan, data yang diselesaikan sangat vital, berbagai aneka tunjangan, sertifikasi, keaktifan PTK serta individu sekolah adalah data yang tak bisa kita anggap main-main, kami melihat masih banyaknya rekan-rekan operator yang belum mengerti tentang tata cara pengisian misalnya, namun tak jarang ada yang sudah mengerti" ungkap Rusfin Hartono saat sambutan acara kegiatan 28/08.

Hal senada juga di ungkapkan Ahmad Sapawi S.Pd Pengawas TK/SD, bahwa sampai saat ini masih ada sekolah yang belum sama sekali melakukan aktivasi akun padamu negeri. belum lagi yang harus kita pikirkan bagaimana kesejahteraan mereka yang rela begadang tiap malam. tegas pria berkacamata ini.

Acara yang bertempat di SDN 1 Jaro ini juga di hadiri Pengawas TK/SD Kec. Jaro Ahmad Sapawi, S.Pd dan diikuti oleh 13 Sekolah dasar yang sudah sepakat bahwa hari ini dan kedepan mereka akan saling berbagi satu sama lain, berkumpul dalam acara yang di agendakan hari ini dan seterusnya.

Berikut nama-nama Sekolah:

1.   SDN Lano
2.   SDN Solan 3
3.   SDN 2 Garagata
4.   SDN 3 Jaro
5.   SDN 2 Jaro
6.   SDN 1 Jaro
7.   SD Islam Al-Madaniyah Jaro
8.   SDN Namun 1
9.   SDN Muang 1
10. SDN Muang 2
11. SDN Purui
12. SDN Teratau
13. SDN Nalui 1


No comments

Note: Only a member of this blog may post a comment.